Jumat, 18 Januari 2013

SON GOKU AND HIS FRIEND RETURN

 Ini sedikit info Dragon Ball Cekidot

Dua tahun setelah kekalahan Majin Buu di Dragon Ball Z seri utama, Mr Satan akhirnya selesai pembangunan hotel baru nya. Merasa bersalah bahwa hotel ini untuk menghormati apa yang mayoritas Bumi percaya menjadi kekalahannya dari Buu, dia mengajak semua Fighters-Z dan keluarga mereka untuk perjamuan. Goku dan Vegeta memutuskan untuk tiang, karena mereka telah mengenakan pakaian yang biasa mereka pertempuran. Tak lama setelah makan malam, dua pesawat ruang angkasa mendarat Saiyan hanya di luar kota, dan Saiyan misterius dan istrinya menghadapi Z-Fighters di hotel. Mereka diturunkan menjadi adik Vegeta muda, Tarble, yang telah dianggap terlalu lemah untuk bertarung di masa lalu dan dikirim ke bintang yang jauh sebelum penghancuran Planet Vegeta, dan istrinya Gure, yang adalah kecil, kartun-seperti alien . Tarble meminta saudaranya untuk membantu dalam menangani Abo dan Cado, tentara yang sisa-sisa Frieza Angkatan Darat, yang menyebabkan malapetaka di planet itu. Goku dan Vegeta berdebat tentang siapa yang akan melawan saudara. Bahkan anak-anak mereka dan teman-teman menawarkan untuk bergabung, namun pertempuran begitu banyak dua orang tampaknya tidak adil, sehingga Goku datang dengan sebuah ide untuk memecahkan masalah ini.

Sebagai tanah Abo dan Cado, Z-Fighters mengambil lobak dari Goku dan taman Chi Chi untuk menentukan siapa yang akan pertempuran duo. Semua orang mengambil lobak pendek sampai Goten mengambil keluar terpanjang jelas. Cemburu, Vegeta memberitahu Trunks untuk memilih salah satu yang lebih panjang. Ditekan oleh ayahnya, Trunks mengambil apa yang tampaknya menjadi lobak singkat, tapi ternyata menjadi yang terpanjang, membentang sepanjang jalan ke gunung. Ini berarti bahwa Trunks menang dan memilih untuk melawan, dan pertempuran dimulai. Namun, Abo dan Cado adalah dua lawan dan Goku meminta Vegeta untuk membiarkan Goten bertarung dengan Trunks, Vegeta namun mengatakan bahwa Trunks sudah cukup. Namun demikian, Goku memungkinkan Goten Trunks bergabung, yang mendorong ledakan marah dari Vegeta, yang mengalah setelah istrinya membujuknya setuju. Ketika pertempuran dimulai, tanpa Super Saiyan, anak-anak dengan mudah mengalahkan dua tentara. Namun, ketika Abo dan Cado menciptakan ganda dari diri mereka sendiri, anak-anak dipukuli dengan mudah. Kesal, Vegeta berteriak pada Trunks untuk membaca ki mereka dan mengatakan bahwa Trunks telah melupakan dasar-dasar. Ketika istrinya mengatakan itu karena ia tidak pernah diajarkan dasar-dasar Trunks, Vegeta mengatakan ia tidak memiliki motivasi seperti dia, mulai argumen antara mereka yang meminta Goku untuk mengatakan bahwa itu bukan waktu untuk "pertengkaran perkawinan". Dengan sedikit bantuan dari Goten adik Gohan, ia dan Trunks mampu berjuang dan tampaknya memiliki tangan atas. Semua orang kecuali Goku, Vegeta, Piccolo dan kembali ke hotel. Sebagai pertempuran hampir berakhir, Abo dan Cado sekering ke dalam bentuk mereka yang lebih besar, lebih kuat, Aka.

Aka dengan mudah menghancurkan Goten dan Trunks, membanting mereka di sekitar dan melemparkan mereka seperti boneka kain, dan semua orang datang kembali. Goten dan batang mencoba untuk memadukan, sedangkan yang pertama adalah kegagalan, yang kedua adalah sukses, dan mereka menjadi Gotenks. Serangan Gotenks dengan "Fist Fang Wolf", "Fist Voli" dan salah satu tanda tangannya bergerak: "Dynamite Rolling Thunder Punch", yang muncul untuk mengalahkan Aka. Namun, sementara semua orang merayakan, Aka menyerang anak laki-laki lagi dengan langkah super, ejekan "Gelombang Merusak Super", setelah Gotenks dia. Piccolo blok serangan dengan "Cannon Beam Special". Marah, Aka menghancurkan sebagian besar hotel dengan balok "Wahahanoha" sementara Gotenks melindungi Tarble dan Gure. Melihat ancaman Aka tumbuh, Goku dan Vegeta bergabung dengan perang, tapi trik Goku Vegeta ke memalingkan sementara ia mengalahkan Aka dengan akhir "Kamehameha". Dengan pertempuran atas, Mr Setan berduka atas kehilangan hotelnya. Putrinya Videl (pacar Gohan) mengatakan kepadanya bahwa ini berfungsi sebagai pelajaran, dan ia berjanji untuk berubah. Semua orang kembali ke apa yang tersisa dari hotel, di mana perjamuan mereka masih menunggu. Abo dan Cado menyerah melawan, dan bergabung dengan mereka dalam pesta itu. Ujung khusus dengan Goku dan Vegeta berebut daging babi dan sushi, bahkan akan Super Saiyan saat mereka berdebat, banyak hiburan dari teman-teman mereka tapi malu istri mereka.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Maaf sebelumnya klo blog saya kebanyak berisi yang 18+
ini semua permintaan dari orang biar nih site rame
jadi mohon komentar di jaga atau saya banned IP ^^