Jumat, 18 Januari 2013

Heboh karena menghina Al-qur'an "Cerita"

Hallo Sobat Palembang-coid
Ini dia berita heboh kali ini
gara gara menghina AL-Qur'an 

Cek dan baca jangan lupa tinggalkan comment

ini sedikit ceritanya 
Dosen: "Saya bingung. Banyak Umat
Islam di seluruh dunia lebay. Kenapa
harus protes dan demo besar-besaran
cuma karena tentara amerika
menginjak, meludahi dan mengencingi
Al-Quran? Wong yang dibakar kan cuma
kertas, cuma media tempat Quran
ditulis saja kok. Yang Qurannya kan ada
di Lauh Mahfuzh. Dasar ndeso. Saya kira
banyak muslim yang mesti
dicerdaskan."

Meskipun pongah, namun banyak
mahasiswa yang setuju dengan
pendapat dosen liberal ini. Memang
Qur'an kan hakikatnya ada di Lauh
Mahfuz.

Tak lama sebuah langkah kaki
memecah kesunyian kelas. Sang
mahasiswa kreatif mendekati dosen
kemudian mengambil diktat kuliah si
dosen, dan membaca sedikit sambil
sesekali menatap tajam si dosen.
Kelas makin hening, para mahasiswa
tidak tahu apa yang akan terjadi
selanjutnya.

Mahasiswa: "Wah, saya sangat
terkesan dengan hasil analisa bapak yg
ada disini."ujarnya- sambil membolak
balik halaman diktat tersebut.

"Hhuuhhh...."semua orang di kelas itu
lega karena mengira ada yang tidak
beres.
Namun Tiba-tiba sang mahasiswa
meludahi, menghempaskan dan
kemudian menginjak-injak- diktat
dosen tersebut. Kelas menjadi heboh.

Semua orang kaget, tak terkecuali si
dosen liberal.

Dosen: "kamu?! Berani melecehkan
saya?! Kamu tahu apa yang kamu
lakukan?! Kamu menghina karya ilmiah
hasil pemikiran saya?! Lancang kamu
ya?!"

Si dosen melayangkan tangannya ke arah kepala sang mahasiswa kreatif,
namun ia dengan cekatan menangkis
dan menangkap tangan si dosen.

Mahasiswa: "Marah ya pak? Saya kan cuma nginjak kertas pak. Ilmu dan pikiran yang bapak punya kan ada di kepala bapak. Ngapain bapak marah kalau yang saya injak cuma media buku
kok. Wong yang saya injak bukan
kepala bapak. Kayaknya bapak yang
perlu dicerdaskan ya??"

Si dosen merapikan pakaiannya dan
segera meninggalkan kelas dengan
perasaan malu yang amat sangat.
Cepeek deeh..!!

"Itulah salah satu hukuman langsung
dri Allah Ta'ala bagi siapa saja yang
ingin mempermainkan atau mencaci
maki Agama-Nya."
 
bagaimana pendapat anda ?
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Maaf sebelumnya klo blog saya kebanyak berisi yang 18+
ini semua permintaan dari orang biar nih site rame
jadi mohon komentar di jaga atau saya banned IP ^^