Senin, 18 Maret 2013

HAKC BILLING LEWAT SMADAV

Hai temen2 semua, biasanya aye update tread di 48Family, sekarang aye mau Update di Tips&trick tentang hack biling pake smadav. Minta

Bagi kalian yg pengen hack biling di warnet, tentu lu, lu, lu semua pd buka Task Manager, ya.. ad cara lain juga lewat run, regedit trs apala tuh aye ga tw Hihi
Langsung aj....


Langkah:
1.Main di warnet pilih warnet yang akan menjadi korban
2.siapkan anti virus SMADAV nya klo gak punya download aja (biasanya tiap warnet pnya smadav)
3.buka smadav
4.Klik Tools pada SMADAV >> Process Manager >> Cari Billingnya >> Klik Kanan Pada Program Billing yg ada di Tools dan Process Manager SMADAV >> ketika di Klik kana akan Keluar tulisan Action > Kill/Restart/Supsend/resume.

Wawa ap tuh, ad kill, restart, supsend, & resume?? Yok kita liat penjelasan nye Hehe

Penjelasan:

Kill( Untuk menghilangkan Billing )
Restart ( Untuk mengembalikan waktu ke 0 menit )
Supsend ( Untuk pause Billing/Menghentikan Billing sepuasnya )
Resume ( Untuk Melanjutkan Billing yang di Supsend )
Kalo mau hack billing nya pilih yang suspend.

spoiler for Perlu Diketahui:
-Cara ini tidak berlaku jika sobat bermain dengan billing personal
-Jangan sampai ketahuan keduakalinya oleh OP warnet tersebut, kalo aye mah gpp org yg jaga warnet temen aye Semangat

Saya menulis artikel ini bukan bermaksud mengajari anda tetapi saya hanya berbagi tips informasi
jika ada seuah pelanggaran atas perbuatan anda saya tidak akan bertanggung jawab!
Share:

1 komentar:

  1. ini beneran kan? kapan kapan gue coba deh mas bro. thanks infonya.
    btw, link download eyeshield 21 kok belom ngupdate gan? udah april nih!! :)

    BalasHapus

Maaf sebelumnya klo blog saya kebanyak berisi yang 18+
ini semua permintaan dari orang biar nih site rame
jadi mohon komentar di jaga atau saya banned IP ^^